Posted by : Unknown Senin, 04 Maret 2013

Untuk mengetahui apa saja keunikan dari Google maka ada baiknya kalau kalian segera buka Google pada browser kalian. Pada penjelasan yang akan saya sampaikan, saya sertakan juga gambarnya loh biar kalian tambah penasaran untuk mencobanya sendiri. Semuanya tidak memiliki dampak yang mengerikan kok.. everything is okay.


  • do a barrel roll
Mau melihat tampilan web yang berputar 360 derajat ??. Coba kalian tulis "do a barrel roll" pada text box Google dan lihat hasilnya. Tampilan Google akan berputar 360 derajat dan kembali ke posisi semula.

  • tilt
Tampilan web miring ?!. Mungkin itu aneh ya.. tapi coba kalian tulis "tilt" pada text box Google dan lihat hasilnya. Tampilan Google akan miring sebelah.

  • askew
Masih pengen liat yang miring ??. Coba kalian tulis "askew" pada text box Google dan lihat hasilnya. Secara tampilan sih tidak jauh berbeda dengan tilt.

    • Google Gravity
    Melihat tampilan web yang runtuh dan menjadi tidak karuan ?!. Nah itulah yang akan kalian dapatkan. Search "Google Gravity" setelah itu arahkan kursor ke I'm feeling lucky dan lihat hasilnya. Tampilan yang acak-acakan itu bisa kalian mainkan loh..

    • recursion
    Kalau kita salah mengeja maka akan muncul Did you mean. Nah coba kalian tulis "recursion" dan lihat hasilnya. Tidak terjadi apa - apa ?! coba kalian click yang ada pada Did you mean-nya. Sumpah bagi saya ini.. Google sedang men-trolling penggunanya wkwkwk

    • zerg rush
    Nah yang ini terbaru loh !!. Tulis "zerg rush" dan tunggu beberapa saat. Apapun yang terjadi jangan di klik linknya. Dan.. taraaaaa.. hasilnya akan seperti ini.

    • what is the loneliest number ?
    Entah ini maksudnya apa, saya sendiri kurang paham tapi yang jelas saat kalian mengetik "what is the loneliest number ?" maka fitur kalkulator google memberikan jawabannya berupa 1.

    • the answer to life, the universe, and everything
    Sama dengan seperti yang sebelumnya. Dengan kalian mengetik "the answer to life, the universe, and everything" maka fitur kalkulator google akan menampilkan jawaban berupa 42.

    • the number of horns on a unicorn
    Kasus ini sama seperti sebelumnya terutama dengan "what is the loneliest number ?". Hasil yang ditampilkannya pun sama.

    • once in a blue moon
    Well.. sama lagi dan lagi dengan sebelumnya. Dengan kalian mengetik "once in a blue moon" maka kalkulator google akan menampilkan 1.16699016 x 10-8 hertz. Blue moon sendiri merupakan istilah fenomena bulan purnama yang langka. Terjadi 42 kali dalam 1 abad.

    • where is chuck norris
    Pasti pada kenal chuck norris kan ?! itu loh jagoan yang ngga pernah kalah wkwkwk. Dia sendiri muncul dengan kerennya saat di film The Expandables 2. Nah coba kalian ketik "where is chuck norris". Taraa.. kalian akan di arah ke url www.nochucknorris.com dan menampilkan "Google won’t search for Chuck Norris because it knows you don’t find Chuck Norris, he finds you." yang berarti Google tidak akan mencari Chuck Norris karena dia tahu kamu tidak dapat menemukan Chuck Norris, ia menemukanmu. Dan apa sarannya ??!. "Run before he finds you" (lari sebelum dia menemukanmu), "Try a different person" (coba orang yang lain) dan "Try someone less dangerous" (cari seseorang yang tidak terlalu berbahaya). 

    • google pig latin
    Nah terakhir coba search "google pig latin". Pig latin merupakan bahasa iseng dimana memecah konsonan pertama, diberi imbuhan 'ay', kemudian di taruh di akhir kata. Misalnya saja tilt menjadi iltayt.

    Nah itu dia beberapa keunikan dari Google search. Mungkin masih ada banyak lagi kenunikan dari Google search ini. Ya kita tunggu saja.

    Sumber: Google

    Leave a Reply

    Komentar :
    -Sopan
    -No Sara
    -No Pornografi
    -No Spam
    -No Live Link (Link Hidup)

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Total Tayangan Halaman

    Postingan Populer


    Diberdayakan oleh Blogger.

    Copyright © 2013 - Re-Vunsblade™ - Designed by Johanes Djogan - Redesigned by Hatta Namikaze -